Apresiasi Prestasi Anggota, 53 Personel Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan

Updated: Apr 12, 2021

terasbanua.com, Banjarmasin - Sebanyak 53 personel Polresta Banjarmasin menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas. 

53 Personel Jajaran Polresta Banjarmasin menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam berkerja. Foto: Istimewa.
53 Personel Jajaran Polresta Banjarmasin menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam berkerja. Foto: Istimewa.

Penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin diberikan atas keberhasilan Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah dalam mengungkap kasus.


Diantara kasus yang berhasil diungkap yakni tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur oleh Unit PPA Sat Reskrim, kasus perlindungan konsumen (penyalahgunaan jual beli gas elpiji 3 kg bersubsidi) oleh Unit Tipiter Sat Reskrim, dan pengungkap tindak pidana pencurian gerai Indomaret oleh tim gabungan Sat Reskrim serta Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah.


Perwakilan penerima penghargaan yakni Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi dan Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi beserta para Kanit.


Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan sebagai motivasi kepada yang bersangkutan agar terus memberikan kinerja serta pengabdian terbaik bagi institusi Polri khususnya di Polresta Banjarmasin.


"Saya ucapkan selamat dan diharapkan prestasi yang diraih tidak hanya sampai disini saja, namun terus berkelanjutan dan lebih ditingkatkan," ucap Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo. Senin (29/3/2021).


Menurutnya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh personel lainnya agar semangat untuk berbuat hal serupa dan tentunya diharapkan menjadi lebih baik lagi.


"Kita mengharapkan semua personel dapat terus memberikan dedikasi kerjanya yang lebih baik," harapnya.


(Krisna)

34 views0 comments